Cek Keaslian Oli MPX

Cek Keaslian Oli MPX. Oli MPX merupakan oli asli dari AHM yang sudah sangat banyak di distribusikan hingga kepelosok daerah . Produk honda sudah melekat mulai dari kakek hingga bapak dan om sangat merekomendasikan salah satu merk sepeda motor ini.

Bisa dilihat dijalanan lebih dari separuh masyarakat mempunyai sepeda motor honda ini, mulai dari motor bebek, matic hingga sport. Sebagai pengguna juga harus rutin mengecek kendaraaan mereka agar tetap menjaga performa sepeda motornya. Salah satunya dengan rutin mengganti oli sepeda motornya.

Sebagai pengguna sepeda motor honda, rutin menggati oli sepeda motor merupakan Langkah yang bagus apalagi menggunakan pelumas standar pabrik yaitu merk MPX, salah satu produk yang dibuat oleh pabrikan honda agar sepeda motor buatannya memiliki oli khusus standar pabrik.

Namun saat ini banyak produsen nakal yang berani memalsukan demi mengejar keuntungan, hingga banyak merugikan bengkel dan pengguna sepeda motor. Kita sebagai pengguna sepeda motor harus jeli dan harus bisa mengidentifikasi bahwa oli yang kita beli itu asli atau palsu. Berikut ada beberapa cara untuk mengidntifikasi oli tersebut asli atau palsu.

Scan barcode oli AHM, Scan Barcode oli MPX, Cek Keaslian Produk AHM, cara cek keaslian oli, cara cek oli mpx 2 asli atau palsu.

baca juga : MPX 2 Oli Sejuta Umat.

Cara Untuk Cek Keaslian Oli MPX

1. Lihat dari tutup botol

Sebagai pengguna sepeda motor kita sering kesal Ketika oli yang sudah kita beli itu merupakan oli palsu, untuk membedakan oli tersebut asli atau palsu bisa dilihat dari bentuk tutupbotol oli tersebut. Oli mesin yang asli memiliki tutup botol yang lebih glossy atau lebih mengkilat daripada oli motor yang palsu yang cenderung lebih pucat.

2. Kode dibagian bawah oli

Tidak semua orang mengerti membedakan oli mesin tersebut asli atau tidak, untuk kode di bagian bawah oli mesin MPX memiliki 4 kode , berbeda dengan oli mesin yang palsu yang hanya memiliki 3 kode .

3. Scan barcode dibelakang kemasan.

Cara berikut merupakan cara terampuh untuk mengetahui asli atau palsunya oli tersebut, dengan scan barcode di belakang, lalu hasil scan tersebut akan masuk kedalam website dan juga kode akan keluar dari website tersebut yang menandakan bahwa oli tersebut asli

4. Warna oli mesin

Untuk warna oli mesin mpx yang asli itu memiliki warna yang lebih keruh sedikit dibandingkan yang palsu yang cenderung lebih terang, karena oli asli memiliki senyawa tambahan zat aditif yang mampu melumasi mesin dan melindungi mesin. Oli palsu tidak memiliki hal tersebut.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari oli mpx yang palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *